17 Eylül 2015 Perşembe

Daftar Harga Kanopi Rumah Minimalis Terbaru

harga kanopi rumah minimalis terbaru 2015
harga kanopi rumah minimalis

Daftar Harga kanopi rumah  minimalis per meter Murah- Rumah yang bagus bukanlah rumah yang mewah dengan segala furniture mahalnya. Rumah bagus adalah rumah yang nyaman di tempati dengan berbagai furniture sesuai dengan kebutuhan serta desain rumah yang ada seperti terdapatnya railing tangga minimalis untuk interior. bagi anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis maka segala hal yang berkaitan dengan rumah (furniture) sebisa mungkin juga menggunakan konsep minimalis. Seperti halnya jika anda ingin memasang kanapi pada rumah anda, apabila anda memiliki rumah dengan konsep minimalis maka kanopi yang tepat untuk rumah anda adalah kanopi dengan konsep minimalis.

Perlu anda ketahui, konsep bangunan minimalis memiliki ciri khas yakni meminimalisir material yang digunakan sehingga mampu menekan biaya produksi namun tetap mengedepankan model dan gaya yang apik dan modern. Kanopi minimalis memang sangat cocok untuk rumah yang mengusung konsep minimalis apalagi jika digabung dengan pagar besi minimalis, namun tak jarang dari kita ragu untuk memasang kanopi minimalis di rumahnya. Karena kebanyakan dari kita tidak tahu harga pasaran dari kanopi ini sehingga meraka takut budget yang ia miliki tidak akan cukup untuk membelinya.

Padahal selain memiliki unsur estetika menambah keindahan bagi rumah, kanopi juga memiliki banyak fungsi bagi kita. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan memberikan daftar harga kanopi minimalis yang kami himpun dari berbagai sumber yang terpercaya dan bisa menjadi bahan refrensi bagi anda. berikut daftar harga kanopi minimalis:

baca juga :

Daftar Harga Kanopi Rumah Minimalis Per Meter :


1.    Kanopi dengan kisaran harga Rp 350 ribu/ m2
Kanopi dengan harga ini memiliki spesifikasi:
-    Rangka atap menggunakan besi hollow hitam 40 x 40
-    Atap menggunakan spandek atau pollycarbonate
-    Cat

2.    Kanopi dengan kisaran harga Rp 400 ribu/ m2
Kanopi dengan ini memiliki spesifikasi:
-    Rangka atap menggunakan besi jenis hollow galvanis anti karat 40 x 40
-    Atap kanopi menggunakan spandek atau pollycarbonate
-    Cat

3.    Kanopi dengan kisaran  harga  Rp 450 ribu/ m2
Kanopi dengan ini memiliki spesifikasi:
-    Rangka atap menggunakan besi hollow dengan ukuran 40 x 60
-    Atap kanopi menggunakan pandek atau pollycarbonate
-    Cat

4.    Kanopi dengan kisaran harga Rp 500 ribu/ m2
Kanopi dengan ini memiliki spesifikasi:
-    Rangka atap menggunakan besi tipe hollow galvanis anti karat 40 x 60
-    Atap menggunakan spandek atau pollycarbonate
-    Cat

Harga di atas bisa berubah berdasarkan bahan dan model kanopi yang akan anda pesan. Namun untuk harga kanopi minimalis standar dengan spesifikasi seperti di atas harganya tidak akan jauh berbeda dengan list harga yang kami paparkan di atas sehingga bisa menjadi bahan refrensi dan pertimbangan buat anda. Demikianlah ulasan mengenai Daftar Harga Kanopi Minimalis Yang Bisa Menjadi Alternatif Anda, semoga bermanfaat!!

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder