27 Eylül 2015 Pazar

18 Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2015

18 Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah Minimalis 2015


Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah Yang Stylish dan Elegan

Pagar yang letaknya di depan rumah sering kali menjadi bahan patokan untuk menilai rumah seseorang. Jika pagar pada sebuah rumah terlihat lusuh dan tidak menarik maka orang akan beranggapan rumah yang ada di dalamnya juga lusuh dan tidak menarik. Begitu juga sebaliknya, apabila pagar rumah kita terlihat bagus dan menarik maka orang juga akan beranggapan rumah yang ada di dalamnya bagus dan menarik. Namun untuk membuat pagar rumah  dan jendela aluminium kita terlihat bagus dan menarik tidak semudah apa yang kita bayangkan. Tidak cukup hanya dengan mengeluarkan budget yang banyak lantas bisa membuat pagar rumah nampak bagus, akan tetapi keserasian dan keseimbangan dengan rumah yang ada di dalamnya merupakan hal yang penting yang harus anda perhatikan.Untuk informasi 21 Foto Inspirasi Pagar Rumah Minimalis Terbaru 2015 cek disini

baca juga : 18 Model Kanopi Kaca Tempered Terbaru

Salah satu unsur penting yang harus anda perhatikan selanjutnya dalam mempercantik tampilan rumah adalah dengan memberikan paduan warna yang tepat dan serasi untuk pagar rumah. warna cat pagar rumah harus diperhatikan betul- betul karena dengan pemilihan warna yang tepat kesan rumah anda yang elegan nan stylish akan muncul bagi siapa saja yang melihatnya. Untuk mendapatkan kombinasi yang sesuai dengan apa yang di inginkan berikut kami berikan tips memilih kombinasi warna cat pagar rumah sehingga rumah nampak lebih stylish dan elegan:

1.    Menyesuaikan dengan warna cat rumah yang ada di dalamnya
Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih warna cat pagar rumah  dan teralis jendela minimalis anda adalah menyesuaikan dengan warna cat yang ada di dalamnya. Jangan sampai menggunakan warna cat yang saling berlawanan dengan warna tembok rumah anda, karena hal tersebut akan mengakibatkan tampilan rumah kurang sedap di pandang mata.

2.    Gunakan warna yang gelap
Warna gelap yang ada pada pagar rumah akan memberikan kesan yang elegan. Andapun bisa memadukan warna tersebut dengan warna netral untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3.    Gunakan warna cat yang natural
Hal ini juga perlu diperhatikan bagi anda yang bingung mau memberikan warna apa yang tepat pada pagar rumah anda. Jangan menggunakan warna yang terlalu mencolok atau meriah, bukanya keeleganan yang akan anda dapat namun pesan norak yang justru diperlihatkan pada pagar rumah anda.

4.    Padu padankan dengan warna yang sepadan atau selaras
Jika anda ingin bermain dengan warna pada tembok anda, maka gunakanlah padanan warna yang selaras dan jangan bertabrakan satu sama lainya. Keserasian antara warna satu dengan yang lainya di tembok anda sangatlah penting.

Itulah Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Pagar Rumah Yang Stylish dan Elegan, bagaimana anda siap utuk mencobanya di pagar rumah anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 yorum: