18 Eylül 2015 Cuma

18 Model Kanopi Kaca Tempered Terbaru

kanopi kaca tempered murah
kanopi kaca tempered

Desain gambar dan Model Kanopi kaca minimalis tempered- Jika anda masih beranggapan kaca merupakan benda yang rentan dan tidak bisa bertahan lama maka stigma yang seperti itu harus anda rubah mulai sekarang. Pasalnya, dengan kemajuan teknologi, kaca tidak hanya bisa dijadikan sebagai hiasan atau jendela pada rumah, lebih dari itu kaca bisa dugunakan sebagai atap pada kanopi. Memang bukan semabarang kaca yang diguanakan, kaca yang digunakan pada kanopi di rancang khusus tahan terhadap panas dan hujan (segala bentuk cuaca). cocok di gabungkan dengan kusen aluminium sehingga tampak depan rumah anda menjdi indah

Material kaca yang digunakan pada kanopi kaca berbeda dengan kaca yang biasa digunakan pada kaca jendela. Kaca yang digunakan sebagai atap kanopi tersebut menggunakan kaca jenis tempered serta laminated. Perlu anda ketahui, kaca temperred adalah kaca yang mampu bertahan dari panas hingga 700 derajat celcius. Bahkan pada sebuah uji ketahanan, kaca jenis ini setelah dipanaskan dengan suhu yang cukup panas lalu disemprotkan dengan udara super dingin kaca masih bisa bertahan dan tidak pecah. Ini menunjukan terjangan cuaca seperti apapun pada atap kaca yang ada di kanopi kaca akan tetap bisa bertahan.

Sementara itu untuk kaca laminated di hasilkan dari penempelan dua lembar kaca yang biasa digunakan untuk polyvinel butiran film. Oleh karena itu jika kaca pada lapisan bawah pecah maka kaca masih menempel dengan kaca yang ada di atasnya sehingga lebih safety. Model kanopi menggunakan atap kaca ini bisa anda aplikasikan di tempat manapun yang anda suka. Biasanya pemasangan kanopi kaca seperti ini digunakan untuk ruangan yang memiliki sifat overhead dan biasanya juga diguanakan untuk memberikan perlindungan ruangan- rungan yang masih ingin dianggap outdoor seperti halnya carport, area untuk drop off. Selain itu anda juga bisa menggunakan kanopi kaca pada area luar rumah seperti halnya teras, outdoor living room, gazebo, pool house, selasar, outdoor kitchen dan lain sebagainya.

baca juga : 20 model railing tangga minimalis untuk interior rumah anda

Bagaimana anda tertarik untuk memasang kanopi kaca  di salah satu sudut bagian rumah anda!! dengan memasang kanop jenis ini rumah anda akan nampak lebih stylish dan modern sehingga andapun  lebih betah untuk tinggal di dalamnya. Untuk memasang atau membeli kanopi jenis ini anda tidak perlu repot- repot, karena sekarang ini sudah banyak yang menyediakan kanopi kaca beserta jasa pemasanganya. Bahkana jika anda tidak memiliki banyak waktu luang, maka andapun bisa mencari dengan leluasa di situs- situs internet yang saat ini banyak menyediakan jasa pemesanan dan pemasangan kanopi model kaca seperti ini. demikianlah ulasan mengenai  Kanopi Kaca: Awet, Tahan Lama dan Memiliki Desain Yang Modern, semoga bermanfaat bagi anda!!

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder